Sexy Free And Single





Karena lagi rame-ramenya SEXY FREE AND SINGLE di twitter makanya saya buat page khususnya untuk update tentang 6jib.

Buat kalian yg bisanya cuma baca tanpa rcl saya bawa somethings nih, yg Elf pasti udah pada tau kan soal  ‘Sexy Free And Single’???? Nah saya mau kasih nih track listnya buat u,ente,kamu,situ,anda,de el el. Untuk kali ini JEBAL buat SIDERS pliss rcl minimal nulis ‘like it’ lebih panjang lagi saya berterima kasih. Sedikitlah hargain saya yg udah rela rela ngetik ini (siders : Siapa suruh lo ngetik?). Soalnya saya liat viewers diblog saya banyak. Banyak yg Cuma liat without RCL. Udah ya jangan ngomongin masalah RCL-an lagi pasti kalian skip juga bacanya. Huhuhu.


þTeaser



þTrack List
Disetiap lagunya saya bakal kasih Lirik lagunya (Roman,translate Engsub,youtube audionya) mungkin kalo udah kesanaan dikit saya edit dan share link downloadnya.

Udah langsung liat aja ya!


  • Now
  • Rockstar
  • Gulliver
  • Someday
  • Bittersweet
  • Butterfly
  • Day Dream
  • A 'Good' Bye

Komentar

Postingan Populer