[NEWS] Leeteuk & Yesung New Hair!

Annyeong.... saya comeback.... *bubar*

Setelah beberapa waktu lalu saya bahas ramut barunya BabyKyu yg keliatannya dari samping doang, sekarang saya mau kasih nih  info terbaru yg menyangkut album 6jib Super Junior...

Yupss... rumornya kan album baru rambut baru nih, setelah Sungmin ,Kyu, Shindong,de el el yg udah ganti model rambutnya sekarang giliran Leadernya sama Lead Vocal pertama Super Junior. Siapa??? Yajelas Leeteuk oppa and Yesung oppa.

Jadi pas tadi pagi saya ngecek twitter yg lagi pada heboh tuh di TL 'Blonde Teuk & Yesung cuting hair' karena inget postingan masalah rambut Kyuhyun, kebetulan itu foto ada Kyunya juga. Jadi mukanya keliatan dari depan gitu.

Buat tweetnya ini nih yg langsung di retweet all fandom

jadi itu tweet cukup jelasin kalo itu ada di I AM press con.

Penasaran ya sama muka2nya??? *enggak*

nih fotonya..

wfvko.jpg

source itu foto yg tweet diatas. Liat Teuk oppa blonde hair! and Yesung cuting his hair! Wow...



ada lagi nih fotonya,

(source : @iccy20)


Wow liat deh.. keren yauw????? Yang seSUJU angkat biasnya! *loh...


eitsss adalagi nih foto Kyu yg close up! monggo...
\(^-^)/
(source :  @OurGyuhyun)

Beres sudah! gimana Kyu-nya? udah puas belom sama rambut barunya? Kan yg kemaren dari samping jadi mukanya kagak keliatan sekarang dari depannya!

yasudah ya saya cuma mau ngesahre itu doang. Comen dong minimal say something di chat box/ coment di bawah! Gomawofor reading this post :)

Komentar

Postingan Populer