[LIST] Top 10 Evil-Type SM Artists

Wah.. kalo diliat drai title postingan ini, khususnya bagi ELF terutama Sparkyu pasti tau deh siapa yg PASTI jadi THE BEST EVILnya. Oke langsung aja saya kasih chartnya. Happy Read!!!


1.KYUHYUN
Yaiyalah siapa lagi coba yg jahilnya ngelebihin Evil Magnae yg satu ini. Jawabannya : TIDAK ADA. Magnae yg suka ngerjain Hyung-hyungnya ini emang the best banget deh kalo masalah ngerjain. Nggak percaya? coba liat video-video ini...
atau yg di foreshigt ini 

kenapa ya dia jail? mungkin ini bisa membantu kita menjawabnya...


kalo foto kejahilannya saya hanya punya sedikit kaya yg,,,,


Untuk foto-foto Evil Magnae mungkin next post, stay aja di blog ini


2. SOOYOUNG
Saya nggak tahu banyak tentang kejahilan member tertinggi SNSD ini tapi coba liat foto yg satu ini
mukanya kaya tanpa dosa grepe-grepe si Yuri #lol


3. YeSung
Wah.. kenapa personil SJ yg saya suka jahil semua, mungkin karena saya juga jahil & suka sama yg jahil2 #abaikan. Karena saya sulit mencari bukti kejahilan oppa ini maka saya kasih dalam bentuk tulisan aja.
contoh kejahilan Yesung :
oppa men tweet " Everybody, I wish you all to have a nice dream tonight but do not sleep like my brother." dengan menyertakan Photo adiknya yg sedang tidur *oppa itu aib adikmu!!!*
cr: twitter Yesung @shfly3424



4. ChangMin

Pokoknya setahu saya ya, dia setipe sama Husband saya --> Kyu, tapi masih jahilan Kyu kemana-mana. Masalah contoh kejahilannya saya kurang tau deh. So, mianhae for Cassiopeia. Tapi pas -saya nggak tahu namanya apa- Press Confrence film I AM, my Husband -KYU- cerita tentang kebohongan mungkin bisa dibilang kejahilan juga sih menurut saya. Jadi begini ceritanya Changmin oppa ngajak Kyu oppa makan di restoran kalo nggak salah sih katanya harganya lumayan mahal gitu. Changmin ngomongnya mau neraktir Kyu oppa. Jelas Kyu oppa santai aja mesen makanan & makan tanpa feeling apapun *bahasanya*. Eh pas udah selesai makan si Changmin ngomong deh ke Kyu kalo dompetnya ketinggalan. Walhasil mau nggak mau Kyu harus bayar semua makanannya + makanan Changmin juga. Kesian juga si Kyu, awalnya mau ditraktir eh malah neraktir. Sabar ya babykyu... 



5. YOONA

Kalo unnie Yoona sih emang jail abis. Tapi tetep maish jahilan Kyu. Contoh kejahilannya :
1.bangunin Yuri tengah malem cuma mau nunjikin kaki ayam, yg pasti sih Yuri bete abis *gimana nggak coba???*
2.Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich “beracun” buat ngerjain Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung ngebalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny
3.Punya hobi pergi ke kamar mandi cowok. *gila ini sih...*




6.RYEOWOOK

Yg Angel suaranya aja, tapi kelakuannya?? berbanding tumpah alias kebalik.  Misalnya nih pas Ryeowook b  bilang gini ke manager SJ “hyung, eunhyuk membawa seorang wanita dikamarnya”. Jelas managernya shock masa berani-bearninya Eunhyuk bawa cewek ke kamar mau ngapain lagi coba?, lalu dia langsung menuju ke kamar eunhyuk. Dan apa yang dia liat, ternyata wanita yang dimaksud Wookie adalah ibunya eunhyuk, yang sedang berkunjung ke tempat Hyuk. komentar saya : Wookie pabo !!! -,-"



7.EUNHYUK
Member Suju yg sering saya liat di Youtube sebagai korban bullinya si Evil Maknae ini ternyata juga jahil loh *bergaya kaya lagi bawain acara anak-anak*. Contohnya??? Pasti ELF udah banyak yg tahu tentang kejahilannya yg satu ini. Karena Hankyun/Hanggeng itu dari China dan nggak begitu tahu tentang artis-artis di Korea, pas pertama ketemu Hyuk ngaku sama Hankyung kalo namanya itu Won Bin (aktor korea yg pernah membintagi Endless Love/Autumn Fairy Tale bareng Song Hye Gyo). Namanya orang nggak tahu Hankyung manggil Hyuk dengan nama Won Bin selama 3 bulan. Atau Hyuk kan rajin banget ke gereja trus dia itu termasuk anak Tuhan kaya Siwon, tapi..... Oppa doyan nonton yadong. Di laptopnya, numpuk video yadong. Memorinya kan 300giga (bahkan lebih mungkin) , semuanya isi video sama foto yadong & oppa nyimpen majalah playboy di bawah kasurnya. Hadeuh.... ckckck










8.JONGHYUN


Saya belum tahu loh kalo Jonghyun itu jahil. Masa sih dia jahil, keliatannya mukannya kalem deh. Karena itu saya juga nggak tahu jenis-jenis kejahilannya si Bling ini. Saya udah googling tapi juga jarang ada cerita tentang kejahilannya si Jonghyun oppa. Tapi yg jelas dia ngejahilin temen - temennya sekongkol sama Key. Maaf ya nggak bisa kasih tahu lebih banyak lagi...










9.YURI


wah ternyata si Black Pearl ini juga iseng loh! Walaupun nggak sijahil roomatesnya YoonA tapi Oennie ini juga cukup iseng. Misalnya Yuri unnie suka banget mengikat tali sepatu teman-temannya menjadi satu yg ngebuat temen-temennya sering marah soalnya mereka harus misahin satu-satu tali sepatunya. Atau Yuri suka banget nakut-nakutin Tiffany dengan serangga mainan, karena dia tahu kalo Tiffany itu takut segala jenias serangga. Member Soshi yg punya body paling bagus ini juga pernah menyembunyikan high heels Sunny dibelakang kulkas. Ada-ada aja ya tingkah si Black Pearl ini.. ckckckck






10. Heechul

Wah Cinderella alias Lady hee heealias heesica ini jahil banget. Bentuk kejahilannya saya langsunga aja sebutin. 
Manusia paling narsis sedunia.
Umat paling sesat diantara warga Korea (kata Yesung dan diiyakan sama Siwon) *heechul atheis*
Pria paling UNIK atau lebih tepatnya GILA seantero jagad raya. 
Seleb paling aneh di antara selebritis lainnya 
Lelaki yang merasa dirinya lebih cantik dari perempuan mana pun *narsis gila, tapi bener sih*
Perusak kebahagian orang (Kyu yg bilang soalnya Heenim suka ngeganguin Kyu pas lagi main game)
Alien yang berusaha menaklukan dunia dengan senyum mengerikannya (Kata Donghae) 
Ayah nya HeeBum (kucingnya Heenim) tapi sering tidak ingat memberi makan anaknya sendiri








Wah... akhirnya selesai juga setelah memakan waktu seminggu lebih karena saya undur melulu. Oke reader thanks ya yg udah baca. Once again GAMSAHAMNIDA...

Komentar

Postingan Populer