[GALERI] Kyuhyun + Pikachu = PikaKyu

Wah maksudnya apa tuh titlenya??? Begini loh, saya kan suka nyari video-video lucu Super Junior terutama Kyuhyun. Eh pas saya download ada photosslidenya Kyu disebelahin sama Pikachu, ekpsresinya lucu deh mirip gitu mereka berdua. Karena saya senang berbagi maka saya potong menjadi foto. Yuk kita liat PikaKyu-nya... Check this out...

Menurut saya bagian yg sangat mirip itu... bibirnya.  Kyu cute banget ya..



Hadap kiri grak.... PikaKyu kompak loh !!!



Pikanya keliatan cute, Kyunya??? ya keliatan cute juga lah



Ini ekpresinya kocak banget, mulut PikaKyu sama-sama kebuka begitu




Ini mereka janjian kali ya, mulutnya itu sama -sama kebuka cukup lebar. Kayanya ya Kyu itu pas lagi nyanyi No other deh.. Ada yg setuju dangan saya??? #bubar 




Sama -sama keliatan lucu ya? Tapi bedanya Pika didedaunan sedangkan Kyu didalem lemari *disebelah Kyu masih ada EunHae loh*



Keren... pokoknya yg bikin video ini keren banget deh.. two thumbs for you!!!



Ekspresinya itu loh bikin ketawa. Mulutnya sama - sama berbentuk "O"





Koq Kyu malah jadi kaya Jeng Kellin ya???




Mirip nggak? Udah pasti nggak kan? Tapi menurut saya sih bentuk ekspresinya yg sama. Bikin saya makin cinta sama Evil Maknae yg satu ini. Neomu Neomu Saranghaeyo Cho Kyuhyun^^.
Oh iya kalo kalian mau liat videonya versi lengkap kalian cari di Youtube. Kalian ketik aja "Evil Maknae" nah silahkan pilih2 deh tuh. Oke GAMSAHAMNIDA FOR READ THIS POSTING !!!

Komentar

Postingan Populer