[LIST] Top 25 Male Korean Voices

Waw setelah berpikir keras mau bikin "chart" apa nggak akhirnya memutuskan untuk bikin chart. Untuk posting perdananya saya mau bikin "Top 25 Male Korean Voices". Oh iya chart ini saya dapat berdasarkan voting di korea secara portaible gitu *jangan tanya arti portaible itu apa karena saya sendiri juga nggak tahu*. Oke langsung aja diliat-liat apakah Idola kamu ada didaftar berikut, kalo saya sih ada #pamer. seperti biasa HAPPY READ!


  1.  Kim Junsu (JYJ)
  2.  Kim Jae Joong (JYJ)
  3.  Se7en
  4.  Kim Ryeowook (Super Junior) #hore.. wokkie nomer 4
  5.  Andy Lee
  6.  Kim Hyun Joong (SS501) *wow... Baek Seung Jo *
  7.  Jung Ji Hoon/Rain
  8.  Lee Min Woo
  9. Park Yoo Chun (JYJ) #yee oppa Chunnie nomer 9 tapi temen segrupnya ada diatas smua :(
  10.  Kang Ta
  11.  Cho Kyu Hyun (Super Junior) #Oh My Husband dinomer 11 sesuai dg no. favoritenya
  12. Lee Hong Ki (F.T. Island)
  13.  Jun Jin
  14. Shim Changmin (TVXQ)
  15. Kim Jong Kook
  16. Kim Ye Sung (Super Junior) #Wow... oppa
  17. Shin Hye Sung
  18. Son Ho Young
  19. Kang Daesung (Big Bang)
  20. Oh Jung Hyuk
  21. Lee Seung Gi
  22. Kim Jong Hyun (SHINee)
  23. Tae Yang (Big Bang)
  24. Ryan (PARAN)
  25. Lee Dong Hae (Super Junior) #wah ada Hae oppa,,,,



Cuma itu yg bisa saya sampaikan. Selain itu, tahun diadakannya voting juga saya kurang tau karena ini saya ambil dari FB tapi nama fanpagenya lupa. Buat yg merasa memiliki silahkan comment biar bisa ditulis creditnya. Oke hamsahamnida yg udah baca. pay pay...

Komentar

Postingan Populer