[GALERI] Beautifull Male Korean Artist (Super Junior)

Jangan kaget sama judulnya. Itu ggak salah ketik kok atau 'male'nya kurang 'fe'. Awalnya saya cuma iseng-iseng nyari gambar cowok korea yg lucu-lucu di google eh yg keluar banyak ya sudah terpikir untuk buat galeri foto di Blog. Kalo ngomongin artis korea emang gak akan ada habisnnya. Kaya yg satu ini karena artis cowok korea kebanyakkan yg kiyut-kiyut makanya kalo mereka dandan kaya perempuan tentunya memancarkan kecantikan #halah...bahasanya. Oke saya akan kasih nih foto-foto SUJUnya. Jangan kaget ya sama idola kamu yang bisa jadi pretty pas pake baju cewek.Selamat Liat!


Kim Heechul - Super Junior
Heechul itu gak usah diragukan lagi deh kecantikkannya. Masih ingat nggak waktu di SuShow dia suka pake baju cewek dan keliatannya cuantikkk banget malah melebihi cewek beneran. Kalo lupa atau nggak yakin dengan kata-kata saya, yokkk kita tengok aja foto2nya...

Aduh difoto itu dia keliatan cantik banget. Walau banyak yg bilang difoto itu dia nggak keliatan kaya cowok saya kurang setuju tuh, soalnya walau mukanya cantik abis tapi liat bodynya nggak pas apalagi -maaf- dadanya. Sesuju eh setuju sama pendapat saya?


Kalo yang ini baru keliatan kaya cewek... Manis banget deh ^^

Wah.. gaya fotonya nggak nahan euy,,, #lol


Ini pasdi SS2 atau SS1 #mianhae.... lupa dia jadi Heesica (maksudnya singkatan dari Heechul Jessica SNSD)

Lady Heehee nggak kalah loh sama Lady Gaga.



 weleh-weleh dua2nya keliatan aneh -__-"


Lee Sungmin - Super Junior
Pinky boy yg jago kungfu ini tanpa di surh pake baju cewek juga udah kityut banget. Bisa di liat langsung foto-fotonya...

Mungkin gaya fotonya ini mirip cover sinetron Indonesia Putri yg ditukar. Tapi menurut saya cakepan Minnie oppa dari Nikita Willy #lol


nyanyi lagu Gee di SS2, Minnie jadi Sunny kliatan lebih kiyut dari Sunny (karena Sunny keliatan tomboy kali ya?)



Walau kita tau itu terlihat jelas editan tapi kenapa pas ya di muka Minnie oppa? Sama My Husband lagi fotonya...

Mirip yang jadi Hye Won di Full House 1 #hihihi
Leeteuk - Super Junior
Difoto diatas keliatan banget kalo dia itu cool. Tapi kalo udah ketularan power ranger alias berubah jadi kaya gini jadinya...



sangat jauh dari kata cool, tapi beautifull


Yesung - Super Junior

Yesung oppa... beeee.... rubah...


-___-"


*no comment*

Lee Donghae - Super Junior

Dia itu GANTENG, tapi kalo corddress....



-___-"



maid lolita






Choi Kyuhyun - Super Junior


Kenapa Husbandku masuk juga?? Kan dia keliatan biasa aja? Iya, tapi kalo udah begini...



Jujur kalo saya bilang dia lebih cantik dari saya ^^




Oppa ngapain sih?? -____-"



Eunhyuk - Super Junior

Dance machine SJ ini emang..



cantik kalo jadi cewek


Kim Ryeowook - Super Junior



Angel voice ini bisa berubah jadi...


Angel face






Selesai nih. Eh tapi saya punya satu foto lagi yang menampilkan smua personil SJ yg m pastinya editan. Mau liat? monggo!



Komentar

Postingan Populer